Aguero Masih Mandul Di Anfield

Liverpool – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero belum dapat mencetak gol di Anfield. Selain itu, Aguero belum pernah merasakan kemenangan di kandang Liverpool tersebut.

City bermain imbang tanpa gol dengan Liverpool, Minggu (7/10/2018) malam WIB di Anfield. Sebenarnya The Citizens milik peluang meraih kemenangan andai penalti Riyad Mahrez di lima menit jelang laga usai tidak melambung tinggi di atas mistar.

Ceritanya mungkin berbeda andai Aguero yg menjadi eksekutor penalti. Masalahnya, pemain yang berasal Argentina itu digantikan Gabriel Jesus di menit ke-65. Total Aguero tidak dapat mencetak gol dalam 10 kunjungannya ke Anfield.

Selain tidak dapat mencetak gol di Anfield sejak didatangkan dari Atletico Madrid di 2011, Aguero juga belum dapat merasakan kemenangan di Anfield. Sejak 15 tahun terakhir, Manchester Biru memang tidak pernah mampu menang di Anfield.

Tapi, Aguero milik rekor bagus melawan Liverpool di Stadion Etihad. Dia bisa mencetak gol ke gawang Liverpool dalam enam musim terakhir secara beruntun.

Sejauh ini Aguero tampil cukup baik bagi City. Dia telah mengemas delapan gol di seluruh kompetisi dimana lima di antaranya di Liga Primer Inggris.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin