Aguero Minta City Tak Ubah Gaya Permainan

Manchester – Striker Manchester City, Sergio Aguero, meminta rekan-rekannya bagi tak mengubah gaya permainan ketika menghadapi pemimpin klasemen Liga Premier Inggris, Liverpool.

City mulai menghadapi Liverpool pada lanjutan minggu ke-21, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Kemenangan di laga ini mulai memangkas jarak poin City dengan The Reds menjadi empat angka.

Tim besutan Pep Guardiola tersebut tengah dalam perfoma baik. The Citizen berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 ketika menghadapi Southampton, usai sebelumnya meraih dua kekalahan beruntun, kalah 1-2 dari Leicester City dan 2-3 atas Crystal Palace.

Oleh karena itu Aguero meminta rekan-rekannya buat mempertahankan permainan terbaik mereka dan berusaha bagi meraih kemenangan karena nanti mereka mulai bertindak sebagai tuan rumah.

“Fokus kita harus pada permainan kita sendiri. Kami percaya dengan gaya permainan kalian dan kita yakin itu yg paling efektif bagi membawa kalian menuju kemenangan,” kata Aguero dikutip dari SkySports.

“Tidak mampu disangkal ini adalah pertandingan besar untuk kedua klub. Bulan dahulu tak berjalan seperti yg kalian inginkan dan sekarang kita milik lebih banyak alasan buat mengatasinya dan itu mulai membuat pertandingan semakin penting,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin