Aksi Kocak Willian Intip Kertas Matic Dari Mou

Manchester – Ada aksi kocak saat Manchester United menghadapi Chelsea. Gelandang The Blues, Willian tertangkap kamera coba mengintip kertas yg berisi instruksi Jose Mourinho buat Nemanja Matic.

MU mengalahkan Chelsea 2-1, Minggu (25/2/2018) di Old Trafford. Sempat tertinggal melalui gol Willian, Setan Merah membalikkan kedudukan berkat gol Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

Kejadian lucu terjadi di menit ke-81 saat Mourinho melakukan pergantian pemain. Alexis Sanchez ditarik ke luar digantikan Eric Bailly.

Melalui Bailly, Mourinho menitipkan secara kertas bagi Matic. Setelah masuk ke lapangan, Bailly segera menghampiri Matic dan memberikan kertas tersebut.

Matic segera membaca kertas yg diyakini berisi instruksi dari Mourinho. Saat tengah membaca kertas tersebut, Willian melakukan aksi usil dengan berlari mengejar Matic dan berusaha mengintip isi surat tersebut. Gagal melakukan usahanya, Willian pun tersenyum.

Di laga ini, Matic tampil bagus dengan memutus serangan-serangan Chelsea. Beberapa kali pula pemain yang berasal Serbia itu bisa merebut bola dari kaki lawan. Bersama Scott McTominay, Matic bertugas memutus aliran bola sebelum masuk ke kotak penalti.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin