Alasan Wilshere Gabung Ke West Ham

London – Jack Wilshere mengungkapkan salah satu alasannya tetap berkarier di Liga Premier Inggris bersama West Ham United karena masih berharap kembali dipanggil membela tim nasional Inggris.

Wilshere bergabung ke West Ham berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Arsenal habis di akhir musim 2017-18 setelah 17 tahun bersama.

Di musim terakhir bersama The Gunners, Wilshere sebenarnya cukup banyak mampu kesempatan bermain tapi lebih kadang sebagai pengganti. Dalam semusim ia tampil sebanyak 38 kali dan mencetak dua gol di seluruh kompetisi.

Tak mendapatkan menit bermain yg banyak di level klub, Wilshere harus mengubur impian tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Inggris. Pelatih Gareth Southgate tidak memasukkan nama Wilshere dalam daftar 23 nama pemain yg dibawa ke Rusia.

Setelah menandatangi kontrak selama tiga musim bersama The Hammers, gelandang 26 tahun itu berharap dapat kembali menjadi bagian dari timnas Inggris di masa depan.

“Itu alasan besar mengapa aku tetap di Liga Premier Inggris. Saya terus menyampaikan sebelumnya, aku suka bermain bagi negara saya, aku bangga melakukannya dan telah lama sejak aku melakukannya,” kata Wilshere dikutip dari SkySport.

“Sementara aku bermain dan aku masih bugar dan sehat, aku ingin bermain bagi Inggris,” tegasnya menutup.

Wilshere terakhir kali membela timnas Inggris di Piala Eropa 2016.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin