Alasan Yaya Toure Tak Suka Dengan Matic

Manchester – Gelandang Manchester City, Yaya Toure mengaku tidak suka dengan Nemanja Matic. Toure beralasan, gelandang Manchester United itu sangat sulit dikawal di lapangan.

Toure mulai meninggalkan Manchester City di akhir musim. Artinya, pemain 34 tahun mulai melakoni satu laga lagi sebelum perpisahan dengan The Citizens.

Sejak bergabung dengan City dari Barcelona di 2010, Toure telah memenangkan tiga trofi Liga Primer Inggris dan menghadapi banyak pemain bintang.

Tapi, dari sekian banyak pemain, tidak ada yg membuat Toure kesal selain Matic. Pemain yang berasal Kroasia itu disebut Toure sebagai sosok yg sulit dikawal di lapangan.

“Saya benci dia. Dia pemain yg sulit dihadapi. Selain tinggi, Matic juga kuat. Menyenangkan dapat melawannya, meski itu menyulitkan saya. Dia sangat kuat dan tinggi,” ujar Toure, dikutip dari Soccerway.

“Mencari lawan yg dapat mengimbangi dan menghentikan aku cuma ada beberapa saja. Tapi Matic adalah aku satu yg terus memberikan aku masalah. Dia mampu berlari, dia mampu turun ke belakang, dan mengejar lawan. Dia dapat bertarung. Dia pemain bagus,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin