Alderweireld Tidak Pernah Ingin Tinggalkan Spurs

London – Toby Alderweireld menegaskan bahwa ia tak pernah ingin meninggalkan Tottenham Hotspur di musim panas ini, menyusul ketertarikan Manchester United merekrutnya.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018 ini Alderweireld dirumorkan mulai meninggalkan Spurs setelah ia belum memperpanjang kontraknya yg cuma tersisa satu musim lagi.

Kabar tersebut mencoba dimanfaatkan oleh United bagi merekrtunya, namun hingga bursa transfer ditutup United gagal mencapai kesepakatan transfer dengan Spurs, sebab Spurs juga bersikeras tak mulai melepas bek tengah berusia 29 tahun itu.

“Semua orang menyampaikan bahwa aku benar-benar ingin meninggalkan Tottenham. Itu tak benar. Musim panas ini, aku mengerti Tottenham ingin mempertahankan saya,” kata pemain internasional Belgia itu dikutip dari SkySports.

Meski kontraknya mulai selesai di akhir musim 2018-19 ini, Alderweireld mulai tetap fokus membela The Lily White dan memberikan yg terbaik bagi tim.

“Jadi, aku harus berjuang buat mendapatkan tempat aku kembali di tim. Untuk berada di tim penting lagi adalah kemenangan untuk saya. Saya cuma berusaha menolong Tottenham sebaik mungkin dengan kualitas saya. Mengenai masa depan saya, seluruh yg dikatakan di media tak terus benar,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin