Alexis: MU Jauh Berbeda Dengan Arsenal

Manchester – Penampilan Alexis Sanchez bersama Manchester United belum maksimal sejak didatangkan dari Arsenal. Menurut Sanchez, ada perbedaan di Arsenal dan MU.

Sanchez didatangkan di bursa transfer Januari dari Arsenal. Sejak itu, pemain yang berasal Cile itu belum dapat tampil konsisten seperti ketika membela The Gunners.

Menurut Sanchez, dia masih membutuhkan waktu adaptasi karena ada perbedaan di Arsenal dan MU. Pemain berusia 29 tahun berjanji mulai tampil jauh lebih baik musim depan.

“Sangat berbeda di sini. Saya pikir MU adalah klub dengan sejarah lebih panjang dan kita ingin memenangkan trofi setiap tahunnya,” ujar Sanchez, di laman resmi klub.

“Kami harus selalu melaju. MU adalah klub besar dimana aku masih dalam proses adaptasi. Saya telah tidak sabar memberikan seluruh kemampuan terbaik di musim depan dan membidik seluruh trofi yag dapat dimenangkan,” tambahnya.

Sanchez mengaku tidak sabar bagi langsung tampil di final Piala FA melawan Chelsea. Dia mengaku milik pengalaman bagus ketika main di Wembley, termasuk ketika mengalahkan Tottenham Hotspur di semifinal saat Sanchez menyumbang satu dari dua gol MU.

“Kenyataannya adalah aku terus mencetak gol setiap main di Wembley. Saya telah memenangkan beberapa trofi di sana bersama timnas Cile dan Arsenal. Bersama Cile, aku juga mencetak dua gol dan itu sangat berarti bagi saya. Wembley membawa keberuntungan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin