Alexis Sanchez Ungkap Penyebab Belum Tampil Apik

Manchester – Alexis Sanchez mengaku kesulitan dalam beradaptasi dengan gaya permainan Manchester United. Tapi, dia menyebut telah akan memahami rekan setimnya dengan baik.

Sejak direkrut dari Arsenal di bursa transfer Januari, Sanchez kesulitan tampil bagus bersama MU. Dari 18 penampilan, pemain yang berasal Cile cuma mencetak tiga gol.

Sanchez kembali menjadi sorotan ketika MU dikalahkan Chelsea 0-1 di final Piala FA. Mantan pemain Barcelona dan Udinese itu tidak dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya sepanjang 90 menit.

Pemain berusia 30 tahun itu tidak menampik penampilannya kurang bagus bersama MU. Sanchez menyebut masih kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Jose Mourinho.

“Saya pikir di setiap pertandingan yg aku mainkan, aku kesulitan buat beradaptasi dengan gaya permainan tim, tetapi aku telah akan memahami rekan setim,” ujar Sanchez, dikutip dari Daily Mail.

“Saya percaya MU adalah klub besar di skala global dan di Inggris adalah yg terbesar. Mereka terus ingin menang dan bersaing memenangkan segala trofi yg ada. Itulah alasan aku pindah ke sini,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin