Alisson: Saya Menangis Saat Tinggalkan Roma

Merseyside – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, mengaku sempat menangis sebelum meninggalkan AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Alisson menetapkan hengkang dari Roma setelah menyetujui pindah ke Liverpool dalam kesepakatan sebesar 65 juta Euro, dan menjadikannya sebagai kiper termahal dunia kedua setelah Kepa Arrizabalaga (Chelsea).

“Sangat sulit buat meninggalkan Roma. Saya menangis dengan istri aku saat kalian meninggalkan klub dan kota. Saya membuat keputusan profesional tapi hati aku penuh kesedihan,” kata Alisson dilansir dari Calciomercato.

Pemain internasional Brasil itu pergi setelah membela Roma selama dua musim, sejak didatangkan dari klub Liga Brasil, Internacional, awal musim 2016-17. Selama membela Giallorossi Alisson sudah memainkan 64 laga dengan 26 kali cleansheet dan 66 kebobolan.

“Saya menghabiskan dua musim yg menakjubkan di Roma. Di situlah anak aku lahir. Saya milik banyak teman di sana. Tempat favorit aku adalah Coloseum, di mana aku mampu merasakan sejarah di sana,” pungkasnya menutup.

Alisson mulai kembali menginjak tanah Italia ketika memperkuat Liverpool di pertandingan kedua grup C Liga Champions Eropa 2018-19 menghadapi tuan rumah Napoli, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, di San Paolo Stadium.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin