Alonso: Saya Tidak Pernah Ingin Pergi Dari Chelsea

London – Marcos Alonso menegaskan bahwa ia tak pernah berpikir buat meninggalkan Chelsea, dan cuma mulai pergi seandainya klub ingin menjualnya.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018 ini Alonso sudah dikaitkan dengan Real Madrid dan Atletico Madrid, namun transfer tersebut tidak kunjung terealisasikan hingga jendela trasnfer ditutup akhir Agustus 2018 lalu.

Di awal musim Liga Premier Inggris 2018-19 ini Alonso sudah menjadi pilih penting pelatih Maurizio Sarri di sektor bek kiri, di mana terus dimainkan di empat laga awal dan mencetak satu gol serta dua assists.

“Saya tak pernah ingin pergi dari Chelsea musim panas ini, aku sangat senang di sini (Chelsea), kecuali klub ingin menjual saya, harapan aku adalah bahwa bagi tetap,” ujar Aloso dikutip dari Calciomercato.

“Suatu hari saat aku pensiun dari sepakbola aku ingin kembali ke Spanyol, tapi sekarang Saya memiliki kontrak tiga tahun dengan Chelsea dan aku sangat senang di sini,” pungkasnya menutup.

Sejak pindah dari Fiorentina pada musim 2016-17, Alonso sudah memenangkan trofi Liga Premier Inggris di musim debutnya saat The Blues masih dilatih oleh Antonio Conte.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin