Ambisi Juan Mata Tunda Pesta Juara Man City

Manchester – Manchester City berpeluang mengunci gelar juara Liga Premier Inggris di laga derbi akhir minggu ini. Juan Mata berambisi menunda pesta juara City.

City masih belum tergoyahkan di puncak klasemen. Mereka mengemas 84 poin dari 31 pertandingan, mereka unggul 16 angka dari Manchester United di urutan kedua.

Dengan menyisakan sembilan pertandingan hingga akhir musim, The Citizens cuma butuh satu kemenangan lagi guna mengunci gelar juara liga lebih awal.

Kesempatan tersebut hadir ketika City menjamu MU di Etihad Stadium akhir minggu ini. Kemenangan atas United tentu menjadi hasil spesial buat skuad asuhan Pep Guardiola.

Juan Mata tentu tidak mau melihat rivalnya itu berpesta di laga derbi. Ia sangat termotivasi menunda pesta juara Sergio Aguero dkk.

“Pekan ini, kalian mulai berjuang dalam pertandingan yg banyak orang bicarakan,” kata Mata.

“Tentu saja yg aku maksud adalah derbi melawan City. Pertandingan ini hadir dalam situasi tak ideal, karena ada jarak poin yg cukup jauh diantara kami, tapi aku tahu ini adalah pertandingan spesial,’ ia melanjutkan.

“Kami tidak sabar berhadapan dengan mereka dan memamerkan penampilan bagus. Itulah yg fans kita layak dapatkan,” dia memungkasi.

Di paruh pertama musim ini, MU menelan kekalahan 1-2 dari City di Old Trafford pada 10 Desember 2017.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin