Ander Herrera Ingin Hengkang Dari MU

Manchester – Ander Herrera dikabarkan tengah mempertimbangkan bagi meninggalkan Manchester United di jendela transfer Januari 2019 mendatang setelah klub belum menawarkan kontrak baru kepadanya.

Pemain internasional Spanyol itu didatangkan dari Athletic Bilbao pada awal musim 2014-15 dengan durasi kontrak selama empat musim, yg mulai selesai pada akhir musim 2018-19 ini.

Di sisa kontrak yg tinggal semusim lagi, gelandang berusia 29 tahun itu belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari United, dan ia pun berpeluang meninggalkan Old Trafford di akhir musim nanti dengan status bebas transfer.

Namun demikian, Herrera dikabarkan ingin hengkang bursa tranfer musim dingin Januari 2019 mendatang seandainya ada tawaran yg tiba kepadanya.

Diberitakan Metro, hingga minggu keempat Liga Premier Inggris 2018-19 Herrera belum ditawarkan buat perpanjangan kontrak, dan gelandang itu terbuka bagi menerima tawaran dari klub yang lain di Januari mendatang.

Selain itu minimnya menit bermain di tim penting Setan Merah disinyalir menjadi salah satu alasan Herrera ingin pergi, sebab ketika ini United memiliki stok lini tengah yg banyak setelah mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk di bursa transfer musim panas 2018 ini.

Sebelumnya Jose Mourinho sudah memiliki tiga gelandang, merupakan Nemanja Matic, Paul Pogba dan Marouane Fellaini.

Hingga minggu keempat Liga Premier Inggris Herrera baru dimainkan sekali saat United mengalami kekalahan 3-0 dari Tottenham Hotspur, di laga ini ia bermain selama 55 menit sebagai bek tengah.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin