Arsenal Belum Dapat Tawaran Untuk Sanchez

London – Arsene Wenger mengakui belum menerima tawaran buat transfer Alexis Sanchez. Wenger percaya Sanchez tak mulai meninggalkan Inggris.

Sanchez masih dirumorkan mulai pindah di bursa transfer musim dingin ini. Kabar terakhir, Manchester City sudah melayangkan tawaran sebesar 30 juta Poundsterling buat Sanchez.

City menjadi tim yg konstan diberitakan tertarik dengan Sanchez. Manchester Biru sudah dikaitkan dengan pemain yang berasal Cile sejak musim panas lalu.

Akan tapi Wenger menyebut bahwa timnya ketika ini belum mendapatkan tawaran dari siapapun. Dia ingin Arsenal fokus dulu di pertandingan mendatang.

“Saya tak mengharapkan apapun. Saya cuma ingin tim fokus buat pertandingan besok,” ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

Arsenal mulai menghadapi Chelsea di leg pertama Piala Liga Inggris, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB.

“Ketika ada tawaran yg muncul, pasti kita mulai merespon. Untuk ketika ini, masih sangat tenang,” komentar Wenger soal tawaran Sanchez.

“Saya tak khawatir dia mulai pindah ke negara lain. Saya rasa setiap pemain memiliki keinginan bagi bermain di Liga Premier Inggris,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin