Arsenal Ingin Datangkan Banega Gantikan Wilshere

London – Pelatih baru Arsenal, Unai Emery, dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Sevilla, Ever Banega, pada bursa transfer musim panas bagi menggantikan Jack Wilshere.

Banega bergabung dengan Sevilla di awal tahun 2014 atas permintaan Emery yg ketika itu masih menukangi Los Rojiblancos. Banega juga pernah membela Inter Milan selama semusim pada 2016/17 kepindahannya ke Inter bersamaan dengan hengkangnya Emery ke Paris Saint-Germain, setelah itu dia menetapkan kembali ke Sevilla pada musim 2017/18.

Sepanjang musim dulu dia tampil cukup cemerlang bersama Sevilla, tercatat dia berhasil menorehkan lima gol dan enam assists pada 50 pertandingan dari seluruh kompetisi yg dimainkan.

Di musim depan Emery yg baru menjabat sebagai pelatih kepala Arsenal berencana ingin reuni dengan Banega di London, selain yaitu mantan anak asuhnya, kepergian Jack Wilshare dapat menjadi salah satu alasan Emery merekrut Benega guna memperkuat lini tengah Arsenal.

Dilaporkan dari Football Espana, agen Banega, Marcelo Simonian, mulai melakukan perjalanan ke London minggu ini buat membahas kesepakatan transfer bersama The Gunners.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin