Arsenal Kalahkan Chelsea, Ke Final Piala Liga

London – Arsenal memastikan langkah ke final Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Chelsea, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB. Arsenal menang dengan skor 2-1.

Chelsea dapat unggul cepat pada menit ke-7 lewat Eden Hazard. Umpan dari Pedro Rodriguez berhasil dimanfaatkan oleh gelandang serang yang berasal Belgia.

Keunggulan Chelsea tidak bertahan lama. Antonio Rudiger membuat kesalahan di depan gawang Chelsea dan memasukkan bola ke gawangnya sendiri pada menit ke-12.

Sepanjang sisa babak pertama, tak ada peluang yg mengancam masing-masing tim. Baik Arsenal dan Chelsea saling terpaku bermain di tengah lapangan.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih bermain imbang. Peluang yg diciptakan kedua tim dapat dipotong masing-masing pertahanan.

Namun, Arsenal yg pertama memecah kebuntuan di babak kedua. Alexandre Lacazette yg tidak terkawal melepaskan umpan ke Granit Xhaka yg lepas dari pengawalan dan membawa Arsenal unggul 2-1

Chelsea tak bisa menyamakan kedudukan hingga pertandingan berakhir. Akhirnya Arsenal memastikan langkah ke final dan mulai bertemu dengan Manchester City pada 25 Februari nanti di Wembley.

Susunan Pemain

Arsenal: Ospina; Bellerin, Koscielny, Mustafi, Monreal; Wilshere, Elneny, Xhaka; Ozil, Lacazette (Kolasinac 84′), Iwobi (Ramsey 84′)

Chelsea: Caballero; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Moses (Zappacosta 72′), Kante, Bakayoko, Alonso; Willian (Barkley 30′), Hazard, Pedro (Batshuayi 65′)
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin