Arsenal Lepas Welbeck Gratis Di Akhir Musim?

London – Striker Arsenal, Danny Welbeck, dilaporkan mulai meninggalkan The Gunners pada akhir musim 2018-19 nanti dengan status bebas transfer atau gratis.

Diberitakan SkySports, Arsenal tak memiliki rencana buat menawarkan kontrak baru kepada Welbeck padahal kontraknya mulai selesai pada Juni 2019 mendatang.

Welbeck bergabung dengan Arsenal dalam kesepakatan sebesar 15 juta Pounds dari Manchester United pada awal musim 2014-15 dahulu .

Namun pemain berusia 28 tahun itu gagal memperlihatkan performa terbaiknya karena kadang mengalami cedera. Selama berseragam Arsenal total ia sudah membuat 126 penampilan dan mencetak 35 gol.

Di musim 2018-19 ini pun Welbeck tak dapat bersaing di skuad utama, dari 14 pertandingan yg telah dimainkan ia lebih kadang dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Jika ini benar terjadi, maka Welbeck mulai bergabung dengan Aaron Ramsey yg juga mulai meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer di akhir musim setelah klub tak memperpanjang kontraknya.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin