Arsenal Nyaris Kalah, Wenger Sindir Wasit Lagi

London – Arsenal nyaris dikalahkan Chelsea andai Hector Bellerin tidak mencetak gol di masa injury time. Arsene Wenger kembali menyindir keputusan wasit yg dinilai merugikannya.

Bertanding di Stadion Emirates, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB, Arsenal sempat unggul melalui Jack Wilshere. Tapi, Chelsea dapat membalikkan kedudukan berkat dua gol Eden Hazard dan Marcos Alonso.

Arsenal terhindar dari kekalahan setelah tendangan setengah voli Bellerin dari luar kotak penalti berhasil mengoyak gawang Chelsea.

Wenger menyebut pertandingan berjalan menarik, tetapi dia kembali menyebut wasit merugikan timnya karena memberikan penalti ketika Hazard dilanggar Bellerin.

“Ini pertandingan yg sangat menarik. Sekali lagi kalian dirugikan dengan sebuah keputusan (wasit). Kami harus mempersiapkan diri bagi kejadian seperti ini. Anda melihat pertandingan sepak bola bagus. Sayangnya Anda juga melihat keputusan buruk,” ujar Wenger, dikutip dari BBC.

“Saya tidak mau berbicara soal (keputusan individual) karena itu membuat aku frustrasi dan kesal. Insiden penalti Hazard? Itu tak terlalu serius,” katanya.

“Kami memainkan tiga laga dalam enam hari dan Anda dapat melihat tim sudah memberikan segalanya. Kami menjalani jadwal padat dan keputusan buruk, tetapi tetap dapat memamerkan kualitas di penampilan kami,” tandasnya.

Sebelumnya, Wenger melakukan protes keras ketika Arsenal menghadapi West Bromwich Albion. Pelatih yang berasal Prancis juga mempertanyakan keputusan wasit memberikan penalti kepada lawan. Hasilnya, Wenger didakwa FA karena menghujat wasit.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin