Arsenal Rekrut Amunisi Anyar Keempat

London – Arsenal selalu menggeliat di bursa transfer. Kali ini The Gunners mendapatkan amunisi anyar keempatnya, Lucas Torreira.

Arsenal menggelontorkan dana sebesar 25 juta Poundsterling (475 miliar Rupiah) bagi mendapatkan Torreira dari Sampdoria. Kesepakatan sebenarnya telah tercapai selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

Tapi, transfer tidak mampu dirampungkan hingga Uruguay tersingkir dari Piala Dunia 2018. Torreira tidak mampu melanjutkan aksinya di Rusia setelah Uruguay disingkirkan Prancis di 16 besar.

“Saya ingin memanfaatkan kesempatan bagus yg sudah diberikan kepada saya. Saya telah tidak sabar memulai petualangan baru ini,” ujar Torreira, dikutip dari Daily Mail.

“Saat ini aku menerima banyak pesan di media sosial. Saya rasa itu karena banyaknya berita menyebutkan aku telah melakukan perbincangan dengan Arsenal sebelum Piala Dunia dimulai. Saya sangat bahagia dan aku harap dapat bertemu dengan fans secepatnya,” katanya.

Torreira menjadi rekrutan keempat Arsenal musim ini di bawah pelatih baru, Unai Emery. Sebelumnya klub London Utara telah mendatangkan Stephen Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, dan Bernd Leno.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin