Arsenal Rekrut Kiper Baru

London – Kiper yang berasal Jerman, Bernd Leno sepakat gabung ke Arsenal dari Bayer Leverkusen. Artinya, The Gunners kini milik tiga kiper top.

Arsenal dikabarkan sepakat membayar 19,3 juta Pounsterling ke Leverkusen buat mendatangkan Leno. Selama bermain di Bundesliga, kiper 26 tahun mencatatkan lebih dari 230 penampilan.

Leno telah mencatatkan enam penampilan bersama timnas Jerman, tetapi dia tidak dipanggil bagi Piala Dunia 2018 di Rusia. Masih ada beberapa hal yg perlu diselesaikan Arsenal sebelum transfernya resmi.

“Bahagia dan bangga mampu bermian di klub seperti Arsenal di masa depan. Saya mulai berusaha memberikan yg terbaik. Saya tidak sabar langsung memulai musim baru sebagai seorang Gunner,” ujar Leno, dikutip dari BBC.

Leno mulai bersaing dengan dua kiper kenamaan Arsenal lainnya, Petr Cech dan David Ospina.

“Dia yaitu kiper level top dan terus menjadi pilihan reguler di klub dalam tujuh tahun terakhir,” kata pelatih Arsenal, Unai Emery.

Leno menjadi rekrutran kedua Arsenal musim panas ini. Sebelumnya klub London Utara mendatangkan Stephan Lichtsteiner secara gratis dari Juventus.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin