Arsenal Rekrut Torreira, Ini Komentar Emery

London – Arsenal mendatangkan amunisi baru dari Sampdoria, Lucas Torreira. Gelandang yang berasal Uruguay menjadi rekrutan keempat The Gunners. Apa tanggapan Unai Emery?

Arsenal menggelontorkan dana sebesar 25 juta Poundsterling (475 miliar Rupiah) bagi mendapatkan Torreira dari Sampdoria. Kesepakatan sebenarnya telah tercapai selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

Torreira menjadi rekrutan keempat Arsenal musim ini di bawah pelatih baru, Unai Emery. Sebelumnya klub London Utara telah mendatangkan Stephen Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, dan Bernd Leno.

“Dengan mendatangkan Torreira, kalian mendapatkan pemain muda yg memiliki talenta sangat cerah di sepak bola. Seorang gelandang yg berkualitas,” ujar Emery, yg menggantikan Arsene Wenger, dikutip dari Daily Mail.

“Saya sangat menikmati penampilannya bersama Sampdoria dalam dua musim terakhir dan kami segala melihat penampilan apiknya bersama Uruguay di Piala Dunia 2018. Dia pemain muda yg telah milik banyak pengalaman, tetapi tetap ingin selalu berkembang,” tambahnya.

“Kami menyambut kedatangan Lucas Torreira ke Arsenal dan tidak sabar menunggunya bergabung di latihan pramusim,” mantan pelatih PSG menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin