Arsenal Resmi Rekrut Lichtsteiner

London – Arsenal resmi mendatangkan amunisi baru buat musim depan. The Gunners merampungkan transfer Stephan Lichtsteiner dari Juventus.

Lichtsteiner menjadi rekrutan pertama Arsenal di bawah asuhan Unai Emery sejak menggantikan Arsene Wenger yg mundur di akhir musim 2017/18.

Pemain yang berasal Swiss itu menetapkan tidak memperpanjang kontrak bersama Juventus karena ingin mencari tantangan baru. Selama di Juventus, pemain 34 tahun memenangkan tujuh Scudetto. Di Arsenal, Lichtsteiner memakai nomor punggung 12.

Lichtsteiner mencatatkan lebih dari 250 penampilan bersama Juventus dan mulai mencatatkan 100 penamilan bersama Swiss ketika menghadapi Jepang di laga persahabatan pada Jumat mendatang.

Meriam London belum mengumumkan durasi kontrak buat Lichtsteiner. Yang jelas, dia mulai bersaing dengan Hector Bellerin bagi mengisi satu spot di posisi bek kanan.

“Stephan membawa pengalaman besar dan sifat pemimpin dalam klub. Dia pemain berkualitas dan sikap positif. Dia mulai berkembang di dalam dan luar lapangan,” ujar Emery, dikutip dari Daily Mail.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin