Arsenal Tanpa Lacazette Selama Enam Pekan

London – Arsenal tak mulai diperkuat oleh Alexandre Lacazette ketika di babak 32 besar Liga Europa. Dia diprediksi harus menepi selama enam pekan.

Lacazette mengalami cedera lutut ketika Arsenal kalah dari Tottenham Hotspur pada 10 Februari lalu. Dia harus menjalani operasi buat mencegah resiko cedera lebih buruk.

Belum ada informasi resmi berapa lama penyerang yang berasal Prancis harus beristirahat buat memulihkan kondisinya. Namun, buat pemulihan cedera yg dialaminya mampu membutuhkan waktu kira-kira enam pekan.

“Lacazette telah menjalani arthroscopy di lutut kirinya di London dan dia mulai menjalani masa-masa pemulihan,” demikian pernyataan resmi klub.

Artinya, Arsene Wenger tidak dapat memainkan Lacazette dalam dua pertandingan babak 32 besar Liga Europa menghadapi Ostersund.

Selain itu, mantan pemain Lyon juga bakal jadi penonton ketika Arsenal jumpa Manchester City di final Piala Liga Inggris pada 25 Februari.

Absennya Lacazette menyisakan Danny Welbeck sebagai opsi satu-satunya buat pengganti di lini depan setelah mereka melepas Olivier Giroud.

Posisi Lacazetta di tim penting Arsenal akan terancam sejak kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang di bulan Januari lalu.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin