Arsenal Waspadai Tekanan Pendukung Newcastle

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mewaspadai tekanan lebih dari pendukung Newcastle saat bertandang ke markas mereka di akhir minggu ini.

The Gunners mulai mendapat ujian berta saat bertanding di St James’ Park Stadium, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, dalam lanjutan minggu kelima Liga Premier Inggris 2018-19, karena bermain dihadapan publik Newcastle. Namun Arsenal bertekad meraih kemenangan ketiga berturut-turut.

Selain mewaspadai tekanan dari pendukung, Mesut Ozil dan kawan-kawan juga harus waspadai kebangkitan Newcastle, pasalnya tim besutan Rafael Benitez itu sedang dalam motivasi tinggi buat memperbaiki peringkat mereka di klasemen, ketika ini Newcastle berada di posisi ke-18 dengan raihan satu poin dari empat laga.

“Newcastle adalah tim yg sangat kompetitif, mereka sangat kuat ketika bermain di stadion mereka dan di depan pendukung mereka,” ujar Emery dikutip dari FourFourTwo.

Selain itu Emery juga menaruh hormat pada Benitez, karena ia yaitu pelatih Spanyol pertama yg akan melatih di Liga Premier Inggris.

“Dia pelatih Spanyol pertama yg akan bekerja di sini, aku pikir pada 2004. Dia memiliki pengalaman yg sangat besar di sini, dia tahu dengan sempurna Liga Premier dan setiap tim,” ia memungkasi.

Saat ini Arsenal berada di peringkat ke sembilan klasemen sementara dengan raihan enam poin dari empat laga, dua kali menang dan dua kali kalah.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin