Aubameyang Minta Diduetkan Dengan Lacazette

London – Pierre-Emerick Aubameyang menginginkan berduet dengan Alexandre Lacazette di lini depan Arsenal dan ia bersedia bermain di luar posisinya.

Lacazette bergabung dengan Arsenal pada awal musim 2017-18 dari Lyon. Dia digadang-gadang mulai menjadi tumpuan The Gunners dalam mencetak gol, di mana selama berseragam Lyon ia mencetak 129 gol dari 275 pertandingan di seluruh kompetisi. Namun Laca tak dapat memamerkan performa terbaik di musim debutnya, ia cuma bisa mencetak 17 gol dari 39 pertandingan.

Kemudian Arsenal mendatangkan Aubameyang dari Borussia Dortmund di pertengahan musim dulu merespons performa Lacazette tersebut. Terbukti pemain internasiol Gabon itu tampil impresif bersama Arsenal, ia mencetak 10 gol dari 13 pertandingan di paruh kedua Liga Premier Inggris 2017-18.

Berkaca pada kekalahan 0-2 Arsenal dari Manchester City minggu lalu, dimana Aubameyang tampil sebagai striker tunggal hingga menit ke-54, namun setelah Laca masuk mengganti Aaron Ramsey dan berduet dengan Auba di lini depan, Arsenal lebih kadang mengancam pertahanan City.

Menanggapi hal tersebut Aubameyang menilai mereka cocok dimainkan bersamaan dan ia juga bersiap menggeser posisinya agar dapat bermain bersama Lacazette.

“Kami benar-benar berhasil. Ada percikan antara kita saat kita berdua di lapangan bersama,” ujar Aubameyang dilansir dari Goal.

“Kami saling mencari, kami melihatnya (pada hari Minggu] melawan City saat dia datang. Saya tak keberatan bermain di kiri seandainya Laca berada di tengah. Kami berdua ingin melakukan yg terbaik buat tim,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin