Bahas Isu Pogba, Mourinho Murka

Manchester – Jose Mourinho murka saat disinggung mengenai isu hubungannya dengan Paul Pogba retak. Menurut dia, rumor tersebut bohong dan omong kosong.

Dalam tiga laga terakhir, Pogba tidak pernah menyudahi laga selama 90 menit. Pemain yang berasal Prancis main buruk ketika MU kalah dari Tottenham. Kemudian, Pogba dicadangkan ketika menang dari Huddersfield.

Ketika kalah lawan Newcastle, Pogba kembali tampil buruk dan tidak bermain penuh 90 menit. Hal ini memantik rumor hubungan Pogba dan Mourinho merenggang. Bahkan, beredar kabar mantan pemain Juventus itu tidak betah dan ingin hengkang di akhir musim.

“Saya pikir kita (media) sangat manis dalam kata-kata, karena saat kami menulis banyak soal spekulasi, kami menulis banyak berita bohong. Saya terima dan bicara atas nama Pogba tanpa ada masalah. Pogba menerima dia tidak tampil bagus dalam beberapa laga, tetapi cuma itu,” ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

“Berita spekulasi yg kami bagi tidak masuk akal. Mayoritas yg kami baca dan dengarkan bohong. Saya tidak perlu ungkapkan pembicaraan antara aku dan pemain. Itu persoalan saya, persoalan pemain. Bohong besar disebutkan hubungan kita tidak akur, kita tidak berkomunikasi, tidak sepakat soal posisi bermain,” tambahnya.

“Secara objektif kami segala dia tidak tampil baik dalam beberapa laga. Titik. Habis cerita. Kini itu menjadi persoalan aku dan Pogba bagi meningkatkan penampilannya. Anda tidak harus menjadi pembohong,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin