Bale Disarankan Cari Tantangan Baru, Gabung MU

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand menyarankan Gareth Bale mencari tantangan baru dengan melanjutkan karier di Old Trafford. Menurut Ferdinand, Bale telah meraih semuanya di Madrid.

Bale baru saja memenangkan trofi Liga Champions keempatnya bersama Madrid usai menaklukkan Liverpool 3-1. Untuk trofi, pemain yang berasal Wales memang telah mendapatkan semuanya di Madrid.

Tapi, Bale tidak dapat menjadi ‘penguasa’ di Madrid karena sosok Cristiano Ronaldo masih menjadi bos di Santiago Bernabeu. Seperti halnya Neymar yg memilih hengkang ke PSG karena sulit bersaing dengan Lionel Messi, Bale pun disarankan pindah klub seandainya tidak ingin terus di bawah bayang-bayang Ronaldo.

Peluang Bale hengkang cukup besar seandainya mendengar komentarnya usai menjuarai Liga Champions. Mantan pemain Tottenham Hotspur ingin bermain reguler setiap pekannya, hal yg tidak didapat di Madrid.

“Empat trofi Liga Champions, tiga gol di final Liga Champions. Apa lagi yg dapat dicapai untuknya di Madrid? Terserah dia menetapkan apa yg diinginkan. Apakah dia ingin pergi ke tempat yang lain dan menjadi pemain utama, mengemban tanggung jawab klub yg ingin juara atau meneruskan perannya seperti ketika ini sebagai pendukung,” ujar Ferdinand, dikutip dari Daily Mail.

“Secara pribadi, aku ingin melihatnya kembali ke Liga Primer Inggris, terutama Manchester United, kemudian mendominasi. Membuat lembaran baru. Apa yg telah dia lakukan adalah momen magis di kompetisi besar,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin