Banyak Bangku Kosong Di Stadion Emirates

London – Tak seperti biasanya, banyak bangku kosong kelihatan di Stadion Emirates ketika Arsenal menjamu Manchester City. Padahal, duel ini mampu disebut sebagai bigmatch.

Arsenal menjamu City, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB. Di laga ini, City menang dengan skor 3-0. Tiga gol Manchester Biru dicetak Bernardo Silva, David Silva, dan Leroy Sane.

Tak seperti biasanya, kelihatan ribuan bangku kosong di Stadion Emirates. Stadion berkapasitas sekitar 59 ribu penonton tersebut benar-benar tampak sedikit lengang.

Ada beberapa asumsi terkait banyaknya bangku kosong di Stadion Emirates. Faktor cuaca yg sangat dingin serta ada persoalan dengan transportasi terutama kereta bawah tanah disebut sebagai penyebabnya.

Selain itu, ada juga yg menyebut fans Arsenal enggan tiba ke Stadion Emirates karena disiarkan segera televisi lokal. Ada juga yg menduga fans Meriam London melakukan protes usai kekalahan telak dari City di final Piala Liga.

Uniknya, tiket Arsenal melawan City sold out alis terjual habis dan panitia mengklaim jumlah penonton yg hadir 58.420. Tapi, jelas tampak banyak bangku kosong di stadion.

“Tiketnya tak terjual habis. Anda masih dapat membeli tiket sebelum pertandingan. Saya tahu banyak pemegang tiket satu musim yg tidak tiba karena cuaca dingin dan salju atau karena persoalan transportasi,” ujar salah seorang pemegang tiket satu musim Arsenal, Graham Lashwood, dikutip dari Mirror.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin