Barca-Pogba Adakan Pertemuan Bahas Transfer?

Jakarta – Mendekati akhir jendela transfer awal musim 2018-19, Paul Pogba kembali jadi pembicaraan ramai media-media Eropa. Ia dikabarkan telah mengadakan meeting rahasia dengan Barcelona.

Berita tersebut pertama kali ditulis media Italia, Tuttosport. Pogba dan Direktur Barca, Eric Abidal, dikabarkan mengadakan rapat rahasia di Baverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Meski tak menuliskan secara detail mengenai meeting tersebut, Tuttosport meyakini keduanya akan membuka pembicaraan mengenai potensi transfer.

Kebetulan, Barca dan Manchester United sedang berada di Amerika Serikat buat tampil di turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2018.

Los Blaugrana disebut memasukkan nama Pogba dalam daftar incaran buat menggantikan peran Andres Iniesta yg hengkang ke Liga Jepang. Kabarnya, Barca sudah menyiapkan dana 105 juta Euro buat memboyong pemain yg baru saja mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu.

Namun, seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Abidal membantah adanya rapat dengan gelandang 26 tahun itu.

Di akhir musim 2017-18, Pogba dikabarkan akan tidak betah berada di MU lantaran kerap jadi pilihan kedua di paruh kedua musim lalu.

Sumber: Express
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin