Barcelona Lepas Digne Ke Everton

Liverpool – Everton mendatangkan bek kiri Barcelona, Lucas Digne. Pemain yang berasal Prancis itu dikontrak selama lima musim hingga 2023.

Digne gagal mendapatkan tempat di tim inti Barcelona musim dulu dimana dia kalah bersaing dengan Jordi Alba di posisi bek kiri.

Pemain berusia 25 tahun memilih menerima pinangan Everton. Digne mengaku telah tidak sabar ingin langsung bermain dengan The Toffees.

“Everton adalah klub besar dengan sejarah bagus. Saya ingin bermain lebih banyak pertandingan, memenangkan pertandingan, dan membuat fans terkesan dengan sepak bola kami,” ujar Digne, di laman resmi klub.

“Saya memainkan sepak bola bagus di AS Roma dan Barcelona. Sebagai pemain aku telah banyak berkembang dan sebagai pribadi, aku pernah bermain dengan pemain-pemain terbaik dunia,” tambahnya.

“Saya ingin memperlihatkan sepak bola terbaik aku di sini dan memulai petualangan di liga terbaik di dunia. Semua orang suka Liga Primer Inggris. Saya tak takut, aku bersemangat. Bagi aku ini adalah tantangan baru buat dijalani,” tandasnya.

Kabarnya Everton mendatangkan Digne dengan nilai transfer 20 juta Euro (337 miliar Rupiah) dari Barcelona. Musim lalu, Digne memenangkan trofi La Liga bersama Blaugrana.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin