Baru Cetak Tiga Gol, Salah Hanya Kurang Beruntung

Merseyside – Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, mendukung Mohamed Salah bagi kembali mencetak gol dan memperlihatkan performa terbaiknya bagi The Reds, menurutnya ketika ini Salah cuma kurang beruntung.

Salah terbilang gagal mengawali musim 2018-19 ini dengan baik, berlabel topskor Liga Premier Inggris musim 2017-18 dulu ia baru mencetak tiga gol dan menyumbang satu assists dari tujuh laga terakhir.

Terbaru penyerang internasional Mesir itu gagal mencetak gol saat Liverpool ditahan imbang 1-1 dalam lanjutan minggu kutujuh, Sabtu (29/9/2018) minggu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Van Dijk mengklaim seandainya rekan setimnya itu cuma kurang beruntung saja di awal musim ini dan ia bersiap buat menolong Salah bagi kembali mendapatkan gol-golnya.

“Dari tujuh pertandingan Mo terus bekerja keras. Dia masih Mo yg sama, dan dia butuh sedikit keberuntungan juga,” kata Van Dijk dilansir dari FourFourTwo.

“Saya tak khawatir sama sekali. Kami (tim) melakukan semuanya bersama, kalian mulai terus ada untuknya,” ia menambahkan.

“Dia memiliki pertandingan yg sulit melawan Chelsea (dalam hasil imbang 1-1), tapi itu bagian dari sepakbola.”
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin