Bek Arsenal Ini Absen Hingga Akhir Tahun 2018

London – Laurent Koscielny harus beristirahat sampai akhir musim buat memulihkan cederanya. Bukan cuma absen di Piala Dunia, ia juga mulai melewati paruh pertama musim 2018-19.

Koscielny mengalami cedera robek otot achilles ketika Arsenal kalah dari Atletico Madrid 0-1 di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (4/5/2018). Bek kebangsaan Prancis itu jatuh dengan posisi kaki kurang bagus.

Setelah melewati pemeriksaan, Koscielny harus menepi dalam waktu lama minimal sampai akhir tahun 2018. Artinya, ia mulai absen di Piala Dunia 2018 bersama timnas Rusia.

Selain itu, bek 32 tahun juga harus melewatkan banyak pertandingan di paruh pertama musim 2018-19.

“Anda tahu kalau kita terus coba berpikir positif tetapi secara keseluruhan Anda cuma mampu mendukung orang-orang itu saat mereka sedang kesusahan, karena mereka juga menderita karena situasi seperti ini,” kata pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

“Yang tak biasa dalam perkara ini adalah dia sempat mengalami persoalan peradangan tendon dan biasanya tak sampai ada yg putus ototnya.”

“Agak mengejutkan juga dalam perkara ini. Kalau ada peradangan biasanya tak ada otot bermasalah. Tapi, ini tidak, aku tak tahu kenapa,” ia memungkasi.

Sumber: Independent
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin