Bek Jepang Ini Impikan Main Di Manchester United

Dortmund – Bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji telah menjadi bagian tim inti dalam tim. Tapi, dia belum puas. Suatu ketika nanti Akanji ingin bermain di Manchester United.

Akanji didatangkan Dortmund pada Januari dahulu dari FC Basel. Kini pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi andalan Die Borussen di lini belakang bersama Mats Hummels.

Saat Dortmund menghadapi Nurnberg, Marco Reus ditarik keluar lapangan. Akanji dipercaya sebagai kapten tim menggantikan Reus. Meski kerasan di Dortmund, Akanji milik mimpi main bersama MU.

“Saya milik impian besar. Saya ingin bermain sebaik mungkin di sepak bola. Sejak kecil, klub favorit aku adalah Manchester United. Suatu ketika nanti aku ingin main di sana,” ujar Akanji, dikutip dari ESPN.

“Tapi ketika ini hal itu bukan masalah. Saya bahagia di Dortmund dan mulai selalu berusaha memberikan yg terbaik di dalam dan luar lapangan,” katanya.

MU sebelumnya pernah mendatangkan pemain yang berasal Jepang yg kebetulan juga bermain di Dortmund, Shinji Kagawa di musim 2012-2014.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin