Bek Muda Porto Mendekat Ke MU

Manchester – Manchester United dikabarkan tinggal sedikit lagi merampungkan transfer bek muda Porto, Diogo Dalot. Dalot diproyeksikan sebagai pelapis Antonio Valenia di bek kanan.

Menurut Daily Mail, MU sedang membahas detail transfer Dalot, pemain yg memiliki klausul pelepasan senilai 17,4 juta Poundsterling (322 miliar Rupiah).

MU ingin mendatangkan Dalot bagi melapis Valencia yg telah berusia 33 tahun dan rentan cedera lutut yg dialaminya musim 2017/18.

Dalot menembus tim penting Porto pada Februari lalu. Dia juga dipercaya turun sejak menit awal saat menghadapi Liverpool di Liga Champions yg berakhir imbang tanpa gol.

Selain bek kanan, Dalot juga dapat bermain di bek kiri. Dia juga berperan besar membawa Portugal U-17 juara Piala Eropa U-17 dengan mencetak dua gol di lima pertandingan, termasuk satu gol di final melawan Spanyol.

Sebenarnya MU dikaitkan dengan bek-bek lainnya, seperti Sime Vrsaljko (Atletico Madrid) dan Joao Cancelo (musim dulu dipinjamkan ke Inter dari Valencia). Tapi, harga Dalot jauh lebih murah dibandingkan kedua nama tersebut.

MU kabarnya mulai langsung merampungkan transfer Dalot setelah melepas Matteo Darmian yg makin dekat ke Juventus.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin