Bekuk Liverpool, Ini Komentar Pep Guardiola

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sangat bangga dengan penampilan luar biasa anak asuhnya ketika mengalahkan Liverpool, buat menjaga persaingan dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris.

City berhasil mengalahkan Liverpool pada lanjutan minggu ke-21, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, yg sekaligus memberikan kekalahan pertama bagi Liverpool di musim ini.

Dengan kemenangan itu selisih poin City dengan Liverpool tinggal empat poin, di mana The Citizen menduduki peringkat kedua klasemen dengan raihan 50 poin.

“Pertandingan itu adalah pertandingan luar biasa buat kedua tim, kalian mengalahkan tim yg luar biasa,” kata Guardiola dikutip dari SkySports.

“Kami luar biasa sejak menit pertama. Kami senang atas kemenangan ini bagi mengurangi selisih poin. Dan ketika ini semuanya terbuka,” tambahnya.

“Kami bermain dengan berani, begitu agresif dalam menekan kami. Mereka sangat cepat di belakang, sangat berbahaya. Jika kalian kalah hari ini hampir maka selesai, mulai sulit buat kembali bersaing buat gelar juara,” ujarnya.

“Tapi ketika ini kita tertinggal empat poin di belakang mereka dan mereka adalah pemimpin klasemen. Kita harus selalu bertarung, tapi ini memberi kami banyak kepercayaan diri,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin