Berminat Latih PSG, Conte?

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan mulai meninggalkan The Blues di akhir musim dan hijrah ke PSG. Tapi, Conte menepis kabar tersebut.

Musim depan PSG tidak memiliki pelatih setelah Unai Emery mengonfirmasi mulai hengkang di akhir musim. Kabarnya manajemen Les Parisiens tidak puas dengan kinerja Emery meskipun timnya berpeluang memenangkan treble di kompetisi domestik.

Saat ini PSG telah memastikan juara Ligue 1 dan Piala Liga. Thiago Silva dkk. berpeluang besar memenangkan gelar domestik ketiga karena di final Piala Prancis cuma mulai menghadapi klub kasta ketiga, Les Herbies.

Conte yaitu satu dari sekian nama pelatih yg disebut mulai mengisi posisi kekosongan di PSG. Masa depan pria yang berasal Italia itu juga menjadi spekulasi karena musim ini Chelsea gagal total di Liga Primer Inggris.

Chelsea ketika ini berada di peringkat lima Liga Primer Inggris dan kemungkinan absen di Liga Champions musim depan. Satu-satunya peluang memenangkan trofi cuma Piala FA dimana mereka mulai menantang Manchester United di final.

“Tidak, jawaban aku terus sama,” ujar Conte, saat disinggung apakah ada pembicaraan dengan manajemen PSG, seperti dikutip dari AS.

“Saya berkomitmen pada klub ini. Saya masih terikat kontrak. Niat aku adalah selalu bekerja bersama klub ini,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin