Bersama Pep, Mahrez Bisa Jadi Pemain Kelas Dunia

Manchester – Riyad Mahrez dapat menjadi pemain kelas dunia di bawah asuhan Pep Guardiola di Manchester City. Hanya saja Mahrez pasti butuh waktu bagi beradaptasi dengan permainan The Citizens.

Mahrez hijrah ke City dengan nilai transfer 60 juta Poundsterling (1,14 triliun Rupiah) dari Leicester City. Pemain yang berasal Aljazair menjadi rekrutan termahal sepanjang sejarah City memecahkan transfe Aymeric Laporte.

City sebenarnya telah berminat dengan Mahrez pada Januari lalu. Tapi, empat tawaran yg diajukan terus ditolak Leicester. Akibatnya, Mahrez merasa kecewa dan absen dari sesi latihan Leicester sebelum akhirnya bersedia main hingga akhir musim.

Mantan pemain Inggris, Darius Vasell mengatakan, Mahrez dapat menjadi pemain kelas dunia di bawah asuhan Guardiola yg musim dulu dapat menampilkan permainan atraktif bersama Manchester Biru.

“Pep Guardiola mulai membantunya dan pasti ingin membuatnya lebih baik lagi sebagai pemain. Mungkin Pep mulai membuatnya menjadi salah satu pemain kelas dunia,” ujar Vasell, dikutip dari Sky Sports.

“Mungkin Mahrez butuh waktu buat adaptasi dan tidak mendapat banyak kesempatan bermain seperti di Leicester karena banyak pemain berkualitas di City. Tapi, saat Mahrez telah menemukan ritme permainanya, kami mulai melihat sepak bola indah lagi dari Manchester City,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin