Bournemouth Tak Takut Hadapi MU

Bournemouth – Kapten A.F.C Bournemouth, Simon Francis, mengklaim timnya tak takut menghadapi Manchester United dan ia percaya dapat mengalahkan tim besutan Jose Mourinho itu.

Kedua tim mulai saling berhadapan Sabtu (3/11/2018) malam WIB di Dean Court Stadium, dalam lanjutan minggu ke-11 Liga Premier Inggris musim 2018-19.

Saat ini Bournemouth berada di atas United di klasemen sementara, tim besutan Eddie Howe berada di posisi keenam dengan raihan 20 poin, unggul tiga angka dari United yg menempati peringkat kedelapan.

Menurut Francis, timnya optimistis mampu mengalahkan United, sebab mereka belum terkalahkan di empat pertandingan terakhir Liga Inggris dan sejauh ini baru kalah dua kali.

“Tentu saja tak ada faktor ketakutan. Dari statistik mulai menyampaikan kami mungkin menjadi favorit dalam permainan,” ujar Francis dikutip dari Goal.

“Kami tak mulai memandang pertandingan ini dengan mudah, namun kalian percaya dapat mengalahkan mereka,” ia menambahkan.

“Dengan poin yg sudah kita kumpulkan sejauh ini, seandainya kalian kalah dari United, orang mungkin berpikir, kalian memiliki awal musim yg baik, tapi kalian tak melihatnya seperti itu,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin