Bukan Tim, Pogba Bermain Untuk Dirinya Sendiri

Jakarta – Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengkritik penampilan Paul Pogba, ia menilai pemain internasional Prancis itu cuma bermain bagi dirinya sendiri bukan tim.

Di musim 2018-19 ini Pogba ditunjuk sebagai kapten Manchester United, namun ia dinilai gagal memimpin rekan-rekannya setelah United kehilangan dua kemenangan dari empat laga awal.

Pemain peraih trofi Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu didatangkan dari Juve dengan biaya sebesar 105 juta Euro, selama dua musim membela Setan Merah Pogba baru mencetak 17 gol dari 98 pertandingan di seluruh kompetisi.

Souness yg dikenal sebagai salah satu kritikus Pogba, menyampaikan bahwa pemain berusia 25 tahun itu cuma bermain bagi dirinya sendiri bukan tim.

“Paul Pogba cuma bermain bagi dirinya sendiri, ini seluruh tentang keinginannya buat memperlihatkan kepada kita betapa pintar dan kerennya penampilannya,” ujar Souness dikutip dari Calciomercato.

“Saya pikir Pogba cuma di tim bagi mempertahankan nilai transfernya sampai United mampu menjualnya, karena dia tak pantas mendapatkan tempatnya buat Alasan lain,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin