Cantona Tertarik Latih MU

Manchester – Eric Cantona mengaku tertarik melatih Manchester United. Dia berjanji mulai mengembalikan permainan MU seperti era Sir Alex Ferguson.

Sejak Ferguson pensiun di 2013, MU belum dapat lagi menjuarai Liga Primer Inggris. Prestasi terbaik Setan Merah adalah menjuarai Liga Europa di musim 2016/17.

Selama lima musim, MU telah melakukan tiga pergantian pelatih, akan dari David Moyes, Louis van Gaal, dan kini Jose Mourinho.

Di bawah asuhan Mourinho, permainan MU kerap dikritik karena monotan dan kurang kreatif. Selain itu, The Special One juga kerap mengggunaka taktik parkir bus.

Cantona, yg mendapat julukan The King ketika memperkuat MU, mengaku tertarik menjadi pelatih Manchester Merah seandainya diberikan kepercayaan.

“Saya ingin menjadi pelatih dan seandainya mereka (MU) memanggil, aku mulai menerimanya. Saya mulai menikmatinya. Mereka tahu aku berada di mana. Kemudian aku mulai menerapkan sepak bola kreatif lagi,” ujar Cantona, dikutip dari Sky Sports.

“Itu mulai membuat fans senang, seperti di era Sir Alex Ferguson. Dia terus membebaskan para pemain buat berkreasi, dan memperlakukan para pemain seperti individual. Semua merasa dicintai. Dia terus memberikan pujian. Sosok pria baik dan pemimpin baik,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin