Cara Mo Salah Hindari Cedera Di Fase Krusial

Liverpool – Mohamed Salah milik kiat khusus menjaga keadaan kebugarannya di tengah fase krusial yg dihadapi bersama Liverpool dan timnas Mesir jelang Piala Dunia 2018.

Salah tampil mengesankan musim ini, ia telah mencetak 43 gol dari 47 penampilannya di segala kompetisi. Ia juga berkontribusi besar mengantarkan Liverpool melaju ke final Liga Champions Eropa 2017-18.

Performa mengilap Salah diganjar penghargaan individu Pemain Terbaik Inggirs versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Ia disebut-sebut mampu memutus dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan gelar Ballon d’Or.

Bek sayap kiri Liverpool, Alberto Moreno, menyampaikan Salah milik manajemen latihan yg baik. Ia melihat penyerang 25 tahun itu tak terlalu memporsir tenaganya ketika latihan.

Lebih lanjut, Moreno meyakini Salah tak terlalu mengambil resiko karena ia berada dalam fase krusial bersama Liverpool dan tentunya tidak mau melewati kesempatan tampil di Rusia 2018 bersama timnas Mesir.

“Salah adalah seorang pria yg luar biasa. Dia menjalani tahun yg luar biasa,” kata Moreno.

“Saya rasa Salah berlatih dengan kemampuan 20 persen saja karena dia takut cedera. Salah sekarang mulai menjalani bulan Ramadan, aku mulai makan dan minum untuknya yg lainnya aku tidak dapat lakukan,” ia melanjutkan sambil berkelakar.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin