Catatan Buruk Mourinho Di St James’ Park Berlanjut

Newcastle – Kekalahan Manchester United dari Newcastle United memperpanjang catatan buruk Jose Mourinho ketika bermain di St James’ Park di Liga Premier Inggris.

Bertamu ke St James’ Park dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris, Minggu (11/2/2018) malam WIB, United bermain agresif dan mendapatkan sejumlah peluang bagus. Sayangnya, tidak satupun yg berujung gol.

Sebaliknya, Newcastle yg mengandalkan serangan balik dapat membobol gawang MU di menit ke-65 yg dicetak Matt Richie.

Dari catatan OptaJoe, ini menjadi kali ketujuh Mourinho gagal meraih kemenangan di St James Park. Mou cuma dapat meraih tiga kali imbang serta empat kali kalah.

Selain itu, ini adalah kekalahan keenam Mourinho dari Rafael Benitez di seluruh ajang. Mou milik catatan lebih buruk ketika jumpa Pep Guardiola (9 kekalahan).
6 – Jose Mourinho has now lost six times against Rafael Benitez in all competitions; only versus Pep Guardiola (9) has he suffered more defeats as a manager. Adversaries. pic.twitter.com/SBhGVfaH4c

Usai pertandingan, Mou memuji permainan Newcastle yg bisa menyulitkan timnya.

“Pandangan aku adalah kita mampu saja bermain di sini 10 jam tanpa mencetak gol. Newcastle bermain dengan sepenuh hati dan bertahan segenap jiwa,” kata pelatih yang berasal Portugal seperti dikutip dari BBC.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin