Catatan Tak Terkalahkan Masih Milik Arsenal

Liverpool – Catatan tidak terkalahkan selama satu musim masih menjadi punya Arsenal setelah laju Liverpool terhenti di minggu ke-21 Liga Primer Inggris lawan Manchester City.

Liverpool menjadi satu-satunya tim tidak terkalahkan hingga minggu ke-20. Tapi, catatan apik itu terhenti di tangan City. Si Merah kalah dengan skor 1-2, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB di Stadion Etihad.

Dua gol kemenangan City dilesakkan Sergio Aguero dan Leroy Sane, sementara Liverpool cuma dapat mencetak satu gol melalui Roberto Firmino.

Dengan kekalahan yg dialami Liverpool, maka rekor Arsenal sebagai satu-satunya tim yg pernah tidak terkalahkan dalam satu musim tetap bertahan. The Gunners mencatatkan rekor apik itu di 2003-04 ketika masih dilatih Arsene Wenger.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak terlalu mempermasalahkan kekalahan pertama yg dialami anak asuhnya. Menurut Klopp, cepat atau lambat timnya pasti kalah.

“Saya telah menyampaikan kepada para pemain, kekalahan ini tidak apa-apa. Hal ini pasti mulai terjadi. Tak ada yg mau kalah, tetapi ini bukan persoalan besar,” kata Klopp, dikutip dari BBC.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin