Cedera Ligamen, Jesus Bersyukur Tak Perlu Operasi

Manchester – Gabriel Jesus dinyatakan mengalami cedera pada ligamennya. Akan tapi Jesus bersyukur cederanya tak separah yg dia duga.

Di pertandingan antara Manchester City dengan Crystal Palace, Minggu (31/21017) Jesus harus meninggalkan pertandingan lebih awal. Penyerang Brasil mengalami cedera dan kelihatan cukup serius.

Dilihat dari ekspresinya, Jesus diperkirakan mengalami cedera serius. Bahkan Pep Guardiola memprediksi dia mulai absen selama dua bulan.

Setelah dikerjakan pemeriksaan, Jesus mengalami cedera pada ligamennya. Namun lewat akun Instagramnya, Jesus merasa bersyukur karena cedera tersebut tak memerlukan operasi.

“Hari ini aku sudah melakukan pemeriksaan terhadap lutut kiri dan terdapat persoalan pada bagian Ligamen,” tulis Jesus di Instagram.

“Terima kasih Tuhan karena cedera ini tak terlalu parah dan aku tak perlu melakukan operasi. Saya janji mulai kembali secepatnya.”

“Terima kasih kepada para fans atas dukungannya. Selamat Tahun Baru! 2018 mulai menjadi tahun saya!”

Jesus menjadi salah satu pemain utama City musim ini. Penyerang 20 tahun telah mengemas delapan gol di Liga Premier Inggris musim ini.

Sumber: Soccerway
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin