Cepat Atau Lambat, Aubameyang Pasti Cetak Gol

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery tidak khawatir Pierre-Emerick Aubameyang belum mencetak gol. Dia yakin, cepat atau lambat Aubameyang mulai mencetak banyak gol.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada Januari lalu, Aubameyang telah mengemas 10 gol dari 13 laga di Liga Primer Inggris. Tapi, sejauh ini pemain yang berasal Gabon belum berhasil mencetak gol.

Dari dua laga yg dijalani Arsenal melawan Manchester City dan Chelsea, Aubameyang belum dapat memperlihatkan ketajamannya. Bahkan, ada beberapa peluang bagus ketika melawan The Blues yg gagal dimanfaatkan Aubameyang.

Emery mengatakan, Aubameyang harus menemukan rasa yakin diri di depan gawang. Pelatih yang berasal Spanyol percaya gol-gol mulai mengalir.

“Aubameyang harus menemukan rasa yakin dirinya, kemudian mencetak gol dan mencetak gol lagi. Selama karier, aku tahu penyerang itu butuh momen. Ketika momen itu datang, maka gol mulai datang,” ujar Emery, dikutip dari Sky Sports.

“Saya percaya Aubameyang mulai mencetak banyak gol. Enam bulan pertamanya di sini dia mampu mencetak banyak gol. Saya percaya dia mulai melakukan hal yg sama tahun ini,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin