Cerita Kocak Tevez Soal Ronaldo Saat Latihan Di MU

Manchester – Carlos Tevez menceritakan saat-saat menjalani sesi latihan bersama Manchester United. Menurut dia, Ronaldo terus tiba paling pertama meskipun Tevez telah berusaha tiba se-pagi mungkin.

Tevez dan Ronaldo pernah bermain bersama di MU selama dua musim. Pemain yang berasal Argentina itu bergabung ke Old Trafford di 2007 dan pindah di 2009.

Sementara Ronaldo bermain di MU 2003-2009 sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid menjadi pemain termahal dunia ketika itu.

Menurut Tevez, Ronaldo adalah sosok pekerja keras di dalam lapangan dan juga ketika latihan. Pemain 33 tahun itu tidak pernah mau kalah meski di sesi latihan. Sifat kompetitifnya tidak cuma di dalam lapangan, tetapi juga di sesi latihan.

Bahkan, Ronaldo menjadi pemain paling pertama tiba di sesi latihan dan terus menjadi yg terakhir pulang.

“Ronaldo terus dapat ke pusat kebugaran setelah latihan. Bagi dia itu menjadi sebuah obsesi dan buat menjadi yg terbaik, dia terus tiba paling awal di sesi latihan,” ujar Tevez.

“Ketika latihan dijadwalkan akan pukul 09.00 pagi, aku tiba pukul 08.00. Tapi, Ronaldo telah ada di tempat latihan. Meskipun aku tiba pukul 07.30, dia juga telah datang,” katanya.

Merasa kesal dan tidak ingin terus dikalahkan Ronaldo dalam urusan tiba di sesi latihan, Tevez tiba se-pagi mungkin dan berpikir Ronaldo pasti menjadi nomor dua.

“Saya akan bertanya pada diri sendiri, bagaimana aku dapat mengalahkan dia? Jadi suatu hari aku tiba pukul 06.00, tetapi dia tetap telah tiba duluan. Meski dalam kondisi mengantuk, tetapi dia telah ada di tempat latihan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin