Cetak Dua Gol, Aubameyang Mirip Henry

London – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengklaim Pierre-Emerick Aubameyang memiliki kesamaan dengan Thierry Henry usai mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 kontra Tottenham Hotspur.

Aubameyang berhasil membawa Arsenal unggul cepat di babak pertama setelah mencetak gol dari titik penalti, sebelum sebelum spurs berbalik unggul 1-2 lewat gol Erick Dier dan Harry Kane.

Namun pemain internasional Gabon itu berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua yg sekaligus gol keduanya di laga itu, sebelum Alexandre Lacazette dan Lucas Torreira memastikan Arsenal menang dengan skor 4-2.

Dengan tambahan dua gol itu Aubameyang ketika ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Premier Inggris dengan total 10 gol.

Menurut Ramsey, gaya permainan pemain berusia 29 tahun itu memiliki kemiripan dengan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dan dua gol Aubameyang sudah menolong tim bangkit.

“Dia melakukan itu dalam latihan sepanjang waktu. Ini mengingatkan aku pada akhir Thierry Henry,” kata Ramsey dikutip dari Goal.

“Saya pikir itu utama untuk kalian buat mencetak gol itu. Kemudian Anda benar-benar mampu merasakan atmosfer pertandingan yg panas. Itu (gol Auba) benar-benar menolong kita buat melampaui batas dan menang dengan meyakinkan pada akhirnya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin