Chelsea Gagal Ke Liga Champions, Conte Dipecat?

Newcastle – Chelsea gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena finis di posisi lima. Bagaimana nasib Antonio Conte?

Bertanding di St James’ Park, Minggu (13/5/2018), Chelsea dikalahkan Newcastle United 0-3. Tiga gol The Magpies dicetak Marcus Gayle dan Ayoze Perez (2).

Chelsea finis di posisi lima dan dipastikan gagal ke Liga Champions musim depan. Klub London Barat cuma mulai tampil di Liga Europa bersama Arsenal dan Burnley.

“Kami pantas kalah karena kalian memulai pertandingan dengan buruk. Kami sangat menderita karena terus kehilangan bola. Newcastle tampil dengan determinasi tinggi,” ujar Conte, dikutip dari BBC.

“Kami tidak kehilangan jarah ke Liga Champions di hari ini. Kami milik kesempatan buat itu di dua laga terakhir. Tapi mengakhiri musim dengan cara seperti ini tak bagus. Orang pertama yg harus bertanggung jawab adalah pelatih,” katanya.

Masa depan Conte di Chelsea terus menjadi bahan spekulasi. Kabarnya pria yang berasal Italia mulai didepan di akhir musim.

Ketika disinggung apakah ini mulai menjadi laga terakhirnya bersama Chelsea, Conte menjawab: “Saya masih terikat kontrak dan aku masih berkomitmen,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin