Chelsea Imbang, Arsenal Raih Tiga Poin

London – Chelsea gagal meraih tiga poin usai bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas West Ham, namun di laga lainnya Arsenal berhasil meraih kemenangan saat menjamu Everton dengan skor 2-0 dalam lanjutan minggu keenam Liga Premier Inggris.

West Ham vs Chelsea

Chelsea harus puas membawa pulang satu poin setelah bermain imbang dengan West Ham di di Stadion Olimpiade, Minggu (23/9/2018) malam WIB. Di laga tersebut tim besutan Maurizio Sarri tak dapat membongkar kuatnya pertahanan tuan. Dan laga pun berakhir sama kuat 0-0.

Meskipun hampir menguasai jalannya pertandingan, Eden Hazard dan kawan-kawan gagal menciptakan satu gol pun. Peluang-peluang yg telah mereka ciptakan terus dapat diantisipasi oleh kiper dan lini pertahanan The Hammers.

Alhasil, hingga laga berakhir tidak ada satu pun gol yg tercipta. Dengan hasil ini The Blues berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari enam laga dan gagal menyamai torehan poin peringkat pertama, Liverpool dengan raihan 18 poin.

Arsenal vs Everton.

Di pertandingan lanjutan minggu keenam lainnya, tuan rumah Arsenal berhasil meraih kemenangan usai menaklukan Everton dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Aubameyang.

Bertanding di Emirates Stadium, Minggu (23/9/2018) malam WIB, Arsenal hampir tertinggal disaat laga baru berjalan dua menit lewat aksi Calvert-Lewin yg berhasil lolos dari perangkap offside. Untungnya kiper, Petr Cech berhasil menghalau tembakan Calvert.

Di penghujung babak pertama Arsenal nyaris mencuri keunggulan, sayangnya umpan silang yg berbelok arah ke gawang Pickford yg dilepaskan oleh Aubameyang cuma membentur tiang. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

The Gunners pun akhirnya berhasil unggul setelah babak kedua berjalan sepuluh menit. Meneruskan umpan dari Aaron Ramsey, Lacazette melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang dan berbuah gol. Skor 1-0.

Menit ke-58 tuan rumah kembali mencetak gol, kali ini lewat sontekan Aubameyang yg memanfaatkan umpan matang dari Ramsey,. Skor 2-0.

Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan wasit, skor 2-0 tetap bertahan. Dengan kemenangan ini Arsenal naik ke posisi kesembilan dengan nilai sembilan dari lima laga, sedangkan Everton berada di posisi ke-12 dengan enam poin dari enam laga.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin