Chelsea Menang Telak 4-0 Atas Burnley

Burnley – Chelsea berpesta gol dalam lawatannya ke kandang Burnley dalam pertandingan Liga Premier Inggris. The Blues menang 4-0 atas tim tuan rumah.

Dalam pertandingan yg berlangsung di Turf Moor Stadium, Minggu (28/10/2018) malam WIB, Burnley tampil agresif menekan di menit awal. Sepakan Robbie Brady masih membentur Antonio Rudiger, sementara upaya Johann Gudmundsson masih dapat dihalau David Luiz.

Chelsea balas mengancam di menit ke-12, sepakan Alvaro Morata masih dapat ditepis Joe Hart ke atas gawang. Willian nyaris membuka keunggulan di menit ke-21, berhadapan dengan Hart, bola sepakan Willian mengenai tiang gawang.

Semenit berselang, Chelsea benar-benar unggul. Umpan dari N’Golo Kante disontek Ross Barkley ke arah Morata. Nama kedua menuntaskannya dengan sepakan mendatar buat menaklukkan Hart.

Morata mendapat dua peluang bagus di menit ke-38 dan ke-41, namun penyerang yang berasal Spanyol itu gagal mengonversinya jadi gol.

Chelsea segera tancap gas sejak menit-menit awal babak kedua. Menit ke-56 Morata melewatkan peluang bagus, sundulannya memanfaatkan umpan Willian masih menyamping.

Semenit kemudian, The Blues tidak mengurangi keunggulan jadi 0-2. Barkley melepaskan sepakan mendatar dari kotak penalti yg mengarah ke pojok kanan bawah dan tidak dapat dijangkau Hart.

Chelsea menjauhkan keunggulan jadi 0-3 di menit ke-62. Willian menerima umpan dari Barkley di sisi kiri, dulu bergerak memotong ke tengah dan melepaskan tembakan keras ke pojok kanan bawah gawang. Hart kembali tidak dapat membendung bola.

Tak cukup tiga gol, Ruben Loftus-Cheek mencetak gol dari dalam kotak penalti di menit ke-92. Chelsea pun menutup laga dengan kemenangan telak 4-0.

Dengan kemenangan ini, Chelsea masih tidak terkalahkan di 10 minggu pertama Liga Inggris musim ini, memetik tujuh kemenangan. Skuad asuhan Maurizio Sarri ada di posisi dua dengan 24 poin, dua poin di belakang Liverpool yg memimpin.

Sementara Burnley tertahan di posisi 15 dengan baru mengumpulkan delapan poin.

Susunan pemain:

Burnley: Joe Hart; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson, Jack Cork (Westwood 73′), Steven Defour, Robbie Brady; Jeff Hendrick (Barnes 65′); Sam Vokes (Wood 59′)

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho (Fabregas 78′), Ross Barkley; Pedro (Loftus-Cheek 32′), Alvaro Morata (Giroud 74′), Willian

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin