Chelsea Sepakati Transfer Pemain Muda Belanda

London – Chelsea dikabarkan telah mencapai kata sepakat bagi mendatangkan calon bintang masa depan yang berasal Belanda, Jayden Braaf dari PSV. The Blues mengungguli dua rival mereka, Manchester City dan Manchester United.

Braaf yaitu salah satu pemain muda yg digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan Belanda. Pemain berusia 15 tahun itu banyak mendapat pemberitaan bagus dari media lokal.

Braaf telah mencatatkan enam caps bersama Timnas Belanda U-15 dan mencetak satu gol. Braaf adalah produk asli akademi Ajax Amsterdam dan mampu bermain di banyak posisi di depan, terutama penyerang tengah.

Sayang, Braaf menetapkan hengkang dari akademi Ajax di 2013 dan bermain buat klub lokal, AFC sebelum akhirnya hijrah ke PSV di tahun berikutnya.

Chelsea belum mengumumkan soal kesepakatan dengan Braaf. Tapi, sang agen, Stefano van Delden mengklaim, klien sekaligus keponakannya itu telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan klub London Barat tersebut.

“Kami telah mencapai kesepakatan secara prinsipal buat Braaf bergabung dengan Chelsea,” ujar Van Delden, dikutip dari The Sun.

“Tapi baru kesepakatan secara verbal. Belum ada kesepakatan hitam di atas putih,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin